Dede Kurniadi Rotating Header Image
viewporntube indobokep classicrentcar borneowebhosting informasiku pontitravel pontiarmada classicborneorentcar

Toko Seks Online Pertama Khusus Muslim

Okezone.Com, Situs ini tak sekedar menghadirkan ‘kama sutra’ atau ‘kesenangan seks’ belaka, melainkan menawarkan sesuatu berbeda dibandingkan situs lain sejenisnya. Inilah yang dihadirkan di Belanda, yaitu sebuah toko seks online pertama di dunia khusus untuk kalangan muslim.

Dilansir Fox News, Minggu (4/4/2010), tidak seperti situs berbau seks pada umumnya, ‘El Asira’, demikian nama situs tersebut, sangat jauh dari kesan ‘seronok’. Sebaliknya, El Asira tampil santun namun tetap sejalan dengan fungsinya sebagai toko seks online.

Seolah ingin tegas menerapkan syariat Islam, laman homepage dibagi dua oleh sebuah garis. Fungsinya adalah memisahkan konsumen wanita dan pria yang mengakses situs tersebut. Untuk konsumen wanita, diarahkan untuk mengklik bidang di sebelah kiri garis, sementara konsumen pria mengklik bagian sebelah kanan.

Situs yang dapat dinavigasikan dalam bahasa Arab, Inggris dan Belanda itu menjual berbagai keperluan untuk kegiatan seks seperti minyak pijat, minyak pelumas, obat kuat, dan lain sebagainya.

Selain meningkatkan kenikmatan melakukan seks, berbagai layanan di situs juga diklaim mampu meningkatkan ketaatan relijius. Pemilik situs ini, Abdelaziz Aouragh menyebutkan bisnisnya mendapat sambutan cukup hangat dari konsumen.

“Kami mampu mencapai 70.000 hit dalam empat hari pertama sejak diluncurkan,” kata Abdelaziz seraya menyebutkan tujuannya membuat situs ini adalah mengubah persepsi yang kerap menggambarkan Islam bermusuhan dengan wanita.

Menurutnya, citra wanita yang hanya bekerja di dapur, tunduk pada aturan, dan selalu mengenakan cadar adalah tidak benar. “Ada banyak cinta dan kasih sayang. Islam sangat menghormati kaum wanita. Toko kami menempatkan wanita sebagai pusat hal ini,” tandasnya.

Related Search :

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *